Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Monday, May 4, 2009

Mengenal Dunia Bisnis Internet

Dunia internet buat sebagian orang adalah sebagai media pencarian informasi tanpa batas namun lebih dari pada itu dunia internet adalah ladang pencarian uang atau ladang bisnis yang tanpa batas ruang dan waktu pula. kalau anda sering mendapat informasi bahwa untuk memulai sebuah bisnis harus memiliki modal awal yang cukup besar tidak sama halnya dengan dunia internet. namun perlu anda ketahui bahwa dunia maya sama halnya dengan dunia nyata yang banyak orang baik dan orang jahatnya. didunia internet untuk mencari uang tanpa harus mengeluarkan modal yang besar sangatlah banyak macam dan cara. namun yang akan saya jelaskan sekarang ini hanyalah yang berhubungan dengan dunia blog. mengapa saya hanya membahas bisnis yang potensial untuk blog karena blog yang anda baca sekarang ini memang khusus membahas mengenai dunia blog.

baiklah, setalah anda berhasil membuat blog dengan panduan dari tutorial cara membuat blog pada postingan yang lalu maka sekarang anda bisa membuat sebuah ladang uang dari blog yang telah anda buat. ada beberapa macam cara mencari serpihan dollar di dunia internet berikut ini adalah macam-macamnya :

  • GPT (Get Paid To) Di internet banyak sekali beredar program Get Paid To (Dibayar Untuk). Mungkin Anda pernah dengar tentang perusahaan yang berani membayar siapa saja yang mau membaca email yang mereka kirimkan? Kalau Anda belum pernah mendengar berita “basi” ini, Saya akan memberitahukan, “Benar, memang ada!” Ini namanya program Get Paid To Read (Dibayar Untuk Membaca). Bahkan bukan cuma membaca email, ada juga yang mau membayar asalkan Anda mengklik iklan dan membuka website mereka dan masih banyak model yang lainnya yang bisa Anda ikuti untuk menghasilkan uang dari hobby Anda berinternet! nah untuk contoh GPT yang palin sering kita dengar adalah CPC atau cost per clik. untuk CPC ini paling cocok dengan blog yang telah kita kelola sekarang ini. dan yang paling ramai dibicarakan adalah google adsense. ada juga bisnis internet yang memberikan kita review tentang sesuatu hal apakah sebuah product ataupun sebuah website yang pemiliknya menginginkan product atau websitenya diketahui oleh orang banyak. untuk masalah contoh-contoh website program GPT diatas akan saya bahas satu persatu kepada anda, cara mendaftar, cara menjalankan hingga kelebihan dan kekurangan dari program tersebut. tunggu tanggal mainnya... ok
  • Bisnis Affiliasi. model bisnis ini adalah model bisnis paling menjanjikan dan memberikan sedikit ruang buat kita. karena dengan mengikuti program ini kemungkinan keuntungan yang kita peroleh akan besar pula bisa sampai 70% tergantung dari penyedia program tersebut. sangat banyak program afiliasi yang ada di internet. untuk pembahasan ini pula akan ada artikel lanjutan yang membahas secara detil segala sesuatu tentang bisnis ini.

semoga dengan informasi sederhana diatas mampu memberikan inspirasi buat anda tentang dunia bisnis. perlu saya sampaikan saya membangung blog ini bukan untuk tujuan komersial semua informasi yang saya sampaikan hanyalah sebagai sumbangsi dari saya buat anak bangsa agar bisa lebih maju dan berkreasi. sebelumnya saya memohon maaf karena saya bukanlah pemain lama atau ahli dalam dunia blog apalagi bisnis berbisnis, semua informasi yang saya sampaikan berasal dari pnegalaman pribadi saya.

silahkan tinggalkan komentar anda untuk berbagi pengetahuan agar semua bisa kaya ilmu dan mampu membangun negeri ini lebih baik kedepannya.

Terima kasih..

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Sepintas Tentang Saya

Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Hanya mencoba berbagi ilmu yang ada agar semua orang indonesia bisa maju dan berkembang sehingga mampu meneriakkan pilar ke jayaan.... Hidup blogger Indonesia.

Masukkan Code ini K1-973Y8Y-5
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com